Senin, 17 November 2014

Setalah Tes Stan 2014

haloooooo

udh lama gak ngepost ni hahaha, knp gua ngepost? karna gua sibuk. kok sibuk? karna gua gk ngepost. wkk gak penting.

back back back, ke masa lalu.  yang lalu biar lah beralalu, tapi kenapa gua masih mengungkit masa lalu? karna itu adalah ....


is all about stan dlu ya yg gua bahas.
STAN 2014
yap! gua ikut tes kedua dan berharap masuk , kira kira beberapa bulan yang lalu gua mengikuti tes ini. beberapa bulan yang lalu gua belajar giat, dn beberapa bulan yang lalu juga gua sedih karna gak masuk . wkwkwk tet tot.  sebenernya gua gk sedih, ya skrng gua emng udh gak sedih tapi beberapa waktu yang lalu sempet sedih . mau tahu brp lama? 3 . ada yg kepo nanya 3 tahun? 3 bulan ? apa 3 hari ? apa 3 jam?  gk itu salah semua, karena gua galau cuman 3 menit saja .

bertepatnya tanggal 11 bulan july 2014, ketika sedang stalkin twitter kemala, sesudah maghrib. eh taunya pengumuman yg sbenernya jadwalnya tanggal 17. kan tegang kan itu suasannya kan, dag dig dug ser dag dig dug ser mau cepet cepet buka pengumuman.  nah gua? kalo ada pengumuman gini ? yang gua lakuin sblum buka web adalah :

1. doa
2.setel lagu , biar klo gua terima atau enggak biar memorable aja lagunya itu
ini
  http://www.google.com/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=1&cad=rja&uact=8&ved=0CB4Q3ywwAA&url=http%3A%2F%2Fwww.youtube.com%2Fwatch%3Fv%3D3x2ABSAMVno&ei=ChFqVPjLC5OhugSuOA&usg=AFQjCNEFGq_6xPlH0nGAScSOW_BSyhSicw&sig2=SD7Yi_Nv4x5K3KOGTjS1cQ&bvm=bv.79142246,d.c2E

david guetta ft skylar grey " my baby shot me down "
ini lagu lah yang bikin gua galau 3 menit, kalau ngedengrinnya gua inget ini tes wkwkwk

back to topic
yaps akhirnya setelah cukup sekian lama gua berdoa dan menyetel tu lagi, gua akhirnya klick dah tu pengumuman. klik lampung, dan klik nama peserta dan jengggg ------------

nama gua gak ada. -__-
terdiam, dan membisu. krik krik. bukan suara jangkrik
krik krik ternyata perut gua lapar, karna puasa berhubung blm buka abis sholat maghrib langsung buka ni pengumuman. dan yah setelah meihat dan gak ada nama gua, yaudh gua akhirna makan dengan nikmat wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk 1 juta kali. mati mati lo ketawa hahaha

 dan akhirnya happy ending.

udh ya gitu aja, bye. wkwkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar